VISI : Menjadi lembaga pendidikan keahlian yang unggul, mandiri, dan profesional dalam rangka menyiapkan tenaga kewiraniagaan sesuai tuntutan lapangan kerja.------- MISI : 1. Melaksanakan pendidikan dan pelatihan ketenagawiraniagaan di dalam dan di luar sekolah 2. Mengembangkan media pembelajaran sesuai perkembangan iptek 3. Mengembangkan personality dan profesionalitas siswa, tenaga pengajar, dan tenaga kependidikan -------

Rabu, Desember 16, 2009

Prakerin 2009/2010


Prakerin adalah kegiatan yang memadukan antara pendidikan berbasis sekolah dengan pendidikan berbasis pekerjaan di dunia industri dan perusahaan secara terbimbing dan terarah yang di laksanakan dalam praktik kerja di perusahaan/industri.

Program prakerin disusun bersama antara sekolah dan dunia kerja dalam rangka memenuhi kebutuhan peserta didik dan sebagai kontribusi dunia kerja terhadap pengembangan program pendidikan SMK.

Prakerin Program Keahlian Tata Niaga SMK Muhammadiyah Cawas tahun pelajaran 2009-2010 tahap pertama dilaksanakan pada tanggal 4 Januari 2010 - 28 Pebruari 2010.

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008 | Support By Zie

Back to TOP